Rabu, 26 Desember 2012

Cara Memasang Fibox di Blog

Wah.. sudah cukup lama nich nggak posting tutorial blog.. Mumpung berkesempatan, dan mumpung ane lagi mood, ni ane kasih tahu sesuatu untuk sobat blogger.

Kali ini saya akan coba share pada sobat blogger widget yang namanya Fibox.

Bagi sobat yang tertarik memasangnya, ikuti langkah - langkah berikut :

1. Buka situs
www.fibox.ws, kemudian klik Sign Up 
 
2. Masukkan alamat email dan password sobat kemudian centang  kotak kecil pada term of service kemudian klik continue

 
3. Akan terlihat tampilan berikut. kemudian buka email yang sobat daftarkan tadi .

 
4. Buka email dan klik pada link yang diberi seperti yang tampil di bawah ini.
 

5. Akan muncul tampilan berikut yang menyatakan bahwa akun sobat telah aktif.
kemudian log in dengan email dan password sobat tadi.


6. Buat nama Shuotbox kesukaan sobat, Klik Continue dan sobat akan otomatis di arahkan ke dashboard baru sobat.



7. Pada dashboard, atur tampilan shuotbox sesuka hati sobat.



8. Copy code yang diberi dan paste ke dalam  HTML/javascript blog sobat.

Dengan Cara :
Klik Rancangan --> Elemen laman --> Tambah gadget --> HTML/Javascript --> masukkan kode di atas kedalam kotak -->

9. Simpan dan lihat hasilnya.:)





Semoga 
ini bisa berguna untuk sobat blogger..

salam!!


ARTIKEL ini saya dapat dari tab SEBELAH



  ===== SETIAP POSTINGAN AKAN SELALU SAYA SERTAI FOTO SEXY SEBAGAI REFRESH =====
^_^ >>> KREASI-MAZ-BROW.BLOGSPOT.COM <<< ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika anda suka dengan artikel yang ada di blog ini silahkan tinggalkan komentar di bawah postingan...
Salam BLOGGER